KENANGAN SEMNAS SUMPAH PEMUDA 2020

 


 



Tanggal 28 Oktober 2020 pukul 12; 00 adalah hari yang saya nantikan, hari diselenggarakannya seminar nasional Optimalisasi Pembelajaran Jarak Jauh untuk Guru BLOGGER PGRI :  “Membuat PJJ Tak Lagi Membosankan”.

Seminar yang syaratnya semua peserta memiliki blog. Untuk memeriahkan acara ini sayapun ikut lomba menulis blognya. Kenapa saya sangat bersemangat ikut? mau belajar atau ngejar sertifikat? . sekolah tempat saya mengajar adalah sekolah swasta, sertifikat tidak menjadi syarat untuk kenaikan golongan, jadi alasan kuat saya mengikuti seminar dan pelatihan daring karena saya ingin belajar hal baru, terutama tentang dunia tulis menulis dan juga untuk pengembangan diri sebagai guru, dan sertifikat adalah bonusnya, Alhamdulillah. Keren Sekali TV ANDI sangat update, dimana sertifikat langsung dapat ketika acara selesai.

Dapat ilmu baru dari para pemateri hebat berikut ini ;karna materinya banyak, silahkan teman teman dapat mengkases materinya di link berikut:

Materi pak Agus 

https://padlet.com/n_sampurno/ibdnsvte51rdth01

Materi Pak Dedi

https://www.slideshare.net/dwitagama

Materi Omjay 

https://www.slideshare.net/wijayakusumah/pjj-menyenangkan1

Materi Pak Namin 

https://www.slideshare.net/wijayakusumah/materi-training-cara-kreatif-mengajar-daring-pgri-1

Materi Bunda Kanjeng 

https://www.slideshare.net/wijayakusumah/konferensi-blogger-2020

atau teman teman bisa menonton ulang acara seminarnya di link

https://www.youtube.com/watch?v=-ZfslhK-gtQ&feature=youtu.be. 

    Dengan Kemajuan tekhnologi, memudahkan bagi para guru dalam mengembangkan dirinya, banyak sekali pelatihan dan seminar yang dilaksankan secara daring, sehingga bisa diikuti meski sambil masak di dapur sekalipun. selain mengikuti seminar dan pelatihan secara daring guru guru juga dapat mempelajari tutorial pembelajaran melalui chanel youtube, Blog dll. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KENANGAN SEMNAS SUMPAH PEMUDA 2020"

Posting Komentar